Wednesday, February 23, 2011

Penelitian Ilmiah

Pertama-tama saya panjatkan puji dan syukur kita, karena oleh karena karunia dan berkah dari-Nya, saya masih dapat membuat artikel ini. Adapun alasan mengapa saya ingin membuat artikel tentang 'Penelitian Ilmiah' ini. Alasan saya yaitu saya ingin berbagi soal perasaan saya yang berdebar saat saya memikirkan tentang PI. Saya takut dan sejujurnya saya pesimis dengan PI saya nanti.

Untuk saya Penelitian ini adalah sebuah tantangan dalam hidup saya. Hal ini juga awal dari perjuangan saya agar mendapatkan kelulusan sesuai dengan waktunya. Mudah-mudahan pembuatan Penelitiani Ilimiah saya di permudah oleh Allah SWT. Amin. Saya sangat sangat deg-degan besok bertemu dengan dosen pembimbing saya. Saya tidak tahu akan mendapatkan dosen seperti apa. Akankah dia mengerti saya? Akankah dia baik dan akankah Beliau membantu saya? Tetapi bukan berarti saya akan menyerah. Saya akan berusaha sesuai dengan kemampuan saya. Saya yakin saya bisa, kalau disamping saya masih ada teman-teman yang dapat membantu saya Amin.

Demikian curahan hati saya tentang pembuatan Penelitian Ilmiah ini. Saya terus berdoa, mudah-mudahan Penelitian saya dan teman-teman yang lain dapat menyelesaikan Penelitian ini sesuai dengan waktunya dan lulus tepat waktu. AMIN YA ALLAH. sekian dan terimakasih

No comments: