Thursday, November 26, 2009

Perbedaan Pendapat

waktu saya SMP, saya termasuk anggota osis. dulu sekolah saya mau mengadakan acara 17 agustusan yang diadakan di sekolah. saat itu ada konflik. konflik yang menbuat semua yang pusing.
konfliknya yaitu disaat rapat ingin memutuskan ada bentrok pendapat. jadi tambah bingung. karena menurut yang satu bagusan kaya gini, tapi kata yang satu lebih baik kaya gitu. saya aja yang sebagai anggota sangat pusing, apalagi yang jadi ketua osis. lucu sih melihatnya. jadi tidak bosen juga saat berada di ruang rapat. yang kata orang-orang tempat paling menyebalkan, karena sangat membosankan..
lama sekali perdebatan itu terjadi. kedua orang itu sedang memperdebatkan masalah berapa banyak lomba dan hadiah yang akan di bagikan kepada pemenang saar akhir nanti.
akhirnya agar cepat selesai solusinya salah satu anggota selain saya memanggil pembimbing osis atau guru yang piket. ampuuun kalau tidak ada guru saat itu, mungkin akhirnya malah jadi berantem.
kita mendapat keputusan yang pasti dan semua anggota harus bisa menerimanya. kita akan mengadakan perlobaan yang biasa aj, tapi mengandung arti yang bisa menyadarkan kita sebagai pemuda-pemudi atau generasi muda yang harus meneruskan perjuangan pahlawan kita yang sudah tidak ada/ dan kita harus terus mempertahankan kemerdekaan kita agar indonesia tidak bisa dijajah oleh negara lain.

No comments: