Sunday, April 18, 2010

Suatu Pengorbanan

Buat saya, pengorbanan itu satu hal yang sulit untuk dilakukan. terkadang pengorbanan itu tidak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tidak sesuai juga dengan apa yang ada dihati kita. Tapi untuk mendapatkan suatu kebahagiaan, kita harus berkorban. Contohnya seperti saat aku yang baru dilahirkan. Orang tua ku pasti sangat melindungi ku. Disaat mereka sedang tidur dengan nyenyaknya, mereka harus bangun karena adanya tangisan ku. Mereka juga tidak merasa terganggu oleh tangisan itu. Mereka tetap merawatku dengan telaten, membuatku menjadi berhenti menangis. Membuatkan susu malam-malam. Pengorbanan orang tuaku begitu besar. Aku tidak akan tahu bagaimana membalas semua kebaikan mereka kepadaku, yang ku tahu, aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk mereka.

Banyak kesalahan yang ku perbuat yang membuat mereka kecewa disaat aku dewasa ini. Disengaja maupun tidak sengaja. Aku hanya bisa meminta maaf pada mereka. Dengan lapang dada mereka memaafkanku. Kadang aku berfikir, BAGAIMANA CARA MEMBAHAGIAKAN ORANG TUAKU TANPA SALAH DAN MEMBUAT MEREKA KECEWA SEDIKITPUN?

Aku selalu berdoa untuk kedua orang tuaku.
"PAPA MAMA, KU INGIN PAPA DAN MAMA SELALU DILINDUNGI OLEH ALLAH SWT, DIBERIKAN REZEKI YANG MELIMPAH, DAN KESEHATAN, SERTA DISELAMATKAN DI DUNIA DAN DI AKHIRAT. AMIN"

aku sayang papa mama :)

No comments: