Friday, October 15, 2010

.NET

Microsoft Framework. NET adalah sebuah kerangka kerja perangkat lunak yang mencakup besar perpustakaan solusi kode untuk masalah pemrograman umum dan infrastruktur bahasa umum yang mengelola pelaksanaan program yang ditulis secara khusus untuk framework.. NET Framework mendukung beberapa bahasa pemrograman dengan cara yang memungkinkan interoperabilitas bahasa, dimana setiap bahasa dapat menggunakan kode yang ditulis dalam bahasa lain, khususnya,. di perpustakaan NET tersedia untuk semua bahasa pemrograman yang meliputi. BERSIH.

Kerangka's Base Class Library menyediakan berbagai macam fitur termasuk antarmuka pengguna , akses data , konektivitas database , kriptografi , aplikasi web pembangunan, numerik algoritma , dan jaringan komunikasi . Perpustakaan kelas digunakan oleh programmer, yang menggabungkan dengan mereka sendiri kode untuk menghasilkan aplikasi.

Program ditulis untuk Framework. NET mengeksekusi dalam perangkat lunak lingkungan yang mengelola program runtime persyaratan. Juga bagian dari Framework. NET, lingkungan runtime dikenal sebagai Common Language Runtime (CLR). CLR menyediakan penampilan dari mesin virtual aplikasi sehingga programmer tidak perlu mempertimbangkan kemampuan spesifik CPU yang akan menjalankan program. CLR juga menyediakan layanan penting lainnya seperti keamanan, manajemen memori , dan exception handling . Perpustakaan kelas dan CLR bersama-sama membentuk NET Framework..

Kerangka. NET adalah Microsoft menawarkan dan dimaksudkan untuk digunakan oleh aplikasi baru yang paling dibuat untuk platform Windows. Untuk dapat mengembangkan dan tidak hanya menjalankan aplikasi untuk Microsoft Framework. NET 4.0, diperlukan untuk memiliki Microsoft's SDK untuk Windows 7 atau Framework. NET 4 (atau lebih baru) atau Visual Studio 2010 diinstal pada komputer Anda.

google.com

No comments: