Sunday, December 27, 2009

Abadi saya

Aku sangat bosan berada di sini
Ditekan oleh semua kekanak-kanakan saya ketakutan
Dan jika Anda harus pergi
Saya berharap bahwa Anda hanya akan meninggalkan
Karena kehadiran Anda masih belum terpecahkan di sini
Dan tidak akan meninggalkan aku sendirian

Luka-luka ini tampaknya tidak akan menyembuhkan
Sakit ini terlalu nyata
Ada terlalu banyak waktu itu tidak bisa menghapus
Ketika Anda menangis aku akan menghapus semua air mata
Ketika Anda akan berteriak aku akan melawan segala ketakutan Anda
Dan Aku telah memegang tangan Anda melalui semua ini tahun
Tapi kau masih punya, semua saya

Anda gunakan untuk memikat saya
Dengan cahaya beresonansi Anda
Tapi sekarang aku terikat oleh kehidupan yang Anda tertinggal
Wajahmu, itu menghantui saya mimpi menyenangkan sekali
Suara Anda itu mengusir semua kewarasan dalam diriku

Aku akan senang untuk pergi
Dan menarik diri dari hujan
Tapi aku tidak bisa pergi tanpa Anda
Aku ingin hidup tanpa
Takut yang terus-menerus dan tak berujung keraguan
Tapi aku tidak bisa hidup tanpamu

No comments: