Wednesday, December 30, 2009

Rokok atau Shisa

Rokok adalah suatu barang yang sering di konsumsi oleh masyarakat. Mayoritas pemakainya adalah Laki-laki. Tetapi sekarang wanitapun sudah banyak yang mengkonsumsinya. Memang rokok itu tidak diharamkan atau dilarang tetapi rokok itu juga dapat membahayakan atau merusak beberapa bagian yang ada ditubuh kita. misalnya pencernaan kita atau paru-paru.

sangat berpengaruh dalam kesehatan kita bila kita terlalu banyak mengkonsumsinya. Untuk seseorang yang sudah kecanduan akan sulit untuk meninggalkan sebuah rokok. bahkan tidak aka bisa hidup tanpa rokok. sampai-sampai bila sehabis makan saja harus menggunakan atau menghisap rokok.
sekarang ada model terbaru dalam merokok. Biasanya kita menyebutnya dengan sebutan Shisa. Kalau shisa adalah alat hisap seperti atau meyerupai rokok yang berasal dari Arab. ada yang bilang kalau shisa itu sehat, tapi kalau di pikir-pikir sayapun tidak tahu dari sisi mana orang-orang tersebut berpersepsi bahwa shisa itu sehat.

Bedanya dengan rokok biasa , shisa itu mempunyai rasa yang sangat banyak dan cenderung yang akan disukai para penggunanya. Bahkan banyak para remaja seperti kita yang mengkonsumsi shisa seperti ini.. ada rasa mint, blackberry, strawberry sampai anggur. pokoknya sebagian besar rasa-rasa yang sering kita temukan di minuman-minuman berwarna.

No comments: