Sunday, December 27, 2009

Masuk Kelas Baru

waktu itu aku kelas 1ka08. merasa sudah sangat senang mendapatkan teman-teman dikelas itu.. tapi saat naik ke tingkat 2 tiba-tiba di acak lagi kelasnya. aku sangat merasa sedih karena harus berpisah sama teman-temanku dikelas 1. aku sempat berfikir apakah aku akan mendapatkan teman seperti dikelas 1 saat aku memasukki kelas 2 nanti..??

tapi ternyata saat masuk beberapa hari dikelas baru,, aku sangat nyaman. aku langsung mendapatkan teman yang menyenangkan. malah lebih banyak dan berbaur dikelas yang baru ini. dikelas 1 temanku hanya ada yang yang terdekat, tpia kalau sekarang banyak sekali. aku senang mendapatkan teman seperti mreka. aku sangat menyayangi dan membutuhkan mreka. mudah-mudahan kelas ini tidak di acak lagi. aku mohon untuk gunadarma, jangan mengacak-acak kelasku lagi..

aku sudah sangat nyaman dengan keadaan yang sekarang. nyaman bersama teman-temanku yang sekarang..

No comments: