Sunday, December 27, 2009

Orang Tua yang Ku Sayang

Saat masih sekolah, aku tidak merasa banyak permintaan . tapi kenapa saat aku kuliah banyak sekali permintaan yang ku lontarkan kepada orang tuaku . dari hal yang kecil maksudku dari hal yang tidak perlu ku minta dan yang sangat perlu .
seakan-akan banyak sekali keinginanku saat ini . aku sangat beruntung mempunyai orang tuaku ini . aku sangat sangat sangat mencintai mereka melebihi apapun . mereka selalu berusaha memenuhi keinginanku .
contoh nya saat aku dan kakakku meminta komputer untuk keperluanku kuliah , dengan susah payah mereka mengkredit membeli komputer . sekarang dengan adanya komputer di rumah , aku lebih mudah mengerjakan tugas-tugas yang diberikan dosen . apalgi yang memang membutuh kan internet kaya mata kuliah Teori Organisasi Umum ini . tidak perlu ke warnet lagi . hehe .
mama papa , memang hanya engkau yang mengerti akan diriku . terimakasih papa mama ..

No comments: