Tuesday, January 5, 2010

Cara Diet Sehat

Banyak wanita di dunia menginginkan badan dan tubuhnya langsing dan bagus. Ada cara agar mendapatkan hasil yang kita inginkan. Yaitu dengan cara diet ini. Sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan bila ingin mendapatkan badan yang bagus dan indah. Tetapi saya disini akan menjelaskan Cara diet yang menyehatkan tanpa menggunakan kimiawi atau obat-obatan yang malah dapat merusak tubuh secara perlahan-lahan.

Sebagian yang lain pernah diet dengan cara yang menurut mereka sehat dan ampuh, diantaranya dengan tidak makan nasi, rutin berolahraga, menghitung kalori yang masuk dalam tubuh, menggunakan pil diet, atau pernah mencoba semua, dengan hasil akhir GAGAL, kenapa? karena cara-cara tersebut sangat sulit dikerjakan sebagian besar orang, selain itu ketika tidak melaksanakan cara tersebut, berat badan kembali naik melebihi saat mulai program diet. dalam melakukan progaram diet memang banyak sekali cara yang dapat kita lakukan, tetapi yang kita pikirkan bagaimana efeknya ke depan bila kita melakukan cara duet dengan seenaknya. Apa efek yang akan timbul bila kita diet secara asal-asalan.

Cara termudahnya adalah berolahraga dan makan sesuai porsi yang ditentukan. Menurut saya sih yang terpenting dalam diet itu ya adalah Olahraga. Karena bila kita olahraga, contohnya misalnya lari pagi. Kita akan keringatan dan sisa-sisa makanan atau kotoran yang lainnya akan keluar melalui keringat kita itu. Jadi mulai sekarang Olahragalah secara teratur. Agar mendaptkan Tubuh yang diinginkan oleh kita sendiri.

Good luck buat para wanita di Dunia khususnya di Indonesia, semangat.. :)

No comments: