Friday, January 8, 2010

Pergaulan Membawa Sukses

Pergaulan adalah interkasi antar individu, bisa bersifat luas yakni pergaulan dengan banyak orang "frekuen", yaitu sering bergaul dengan orang lain.
Dunia pergaulan identik dengan dunia remaja pada umunya. Sering kita mendengar istilah "Kuper", kurang pergaulan disebut-sebut oleh seseorang anak remaj. oleh karena remaja tersebut kurang bahkan kemungkinan sekali tidak pernah bergaul setidaknya dengan teman-teman sebayanya, di sekolah maupun di luar sekolah, menjadi bahan tertawaan hanya karena ketinggalan sebuah berita.
Kata sukses dikaitkan dengan pergaulan dapat kita lihat sejak masa kanak-kanak hingga dewasa, ketika masih kanak-kanak, seseorang yang suka berkenalan dengan seseorang lainnya dengan cara yang paling sederhana, mungkin mencolek dan yang dicolek menangis maka ia akan mempunyai keterampilan perkenalan dan mulai tampak bahwa dirinya paling menonjol diantara teman sebayanya. Tentu hal ini awal dari terbentuknya rasa percaya diri dengan dunia pergaulan di lingkungannya. Sampai saatnya seseorang memasuki dunia remaja dan dewasa untuk belajar bergaul sesuai dengan usianya, oleh karena itu pergaulan akan membawa kesuksesan dimasa yang akan datang.

No comments: